Permasalahan yang sering di alami agent travel tiket & member Pointer berkaitan dengan proses deposit adalah konfirmasi tranfer deposit yang masih manual. Setelah tranfer, member diharuskan mengisi deposit input lalu menghubungi Helpdesk & Finance pointer via chat untuk konfirmasi. Hal ini menjadi kendala bagi member yang akan melakukan konfirmasi top up tengah malam disaat Helpdesk sudah offline diatas pukul 24.00.
Bagi member yang sering mengalami masalah tersebut, kini teratasi dengan adanya fitur Tranfer Online (Realtime tranfer) untuk memudahkan para member untuk melakukan top up. Member yang sudah mengaktifkan internet banking Bank Mandiri sebelumnya, bisa menggunakan Tranfer Online secara langsung, sehingga proses top up deposit bisa langsung real time 24 jam TANPA memperlukan pengisian input deposit dan konfirmasi via chat ke Finance/helpdesk.
Dengan menggunakan fitur Tranfer Online, proses top up menjadi sangat cepat, bisa dilakukan selama 24 jam bahkan dini hari sekalipun tanpa perlu konfirmasi. Hal itu berbeda jika menggunakan tranfer manual seperti tranfer atm, mobile banking, bahkan internet banking sekalipun.
Bagaimana cara menggunakannya? Baca panduannya disini
0 comments:
Posting Komentar